Kamis, 28 Mei 2015

Tips dan cara main gitar buat pemula

Tips dan cara main gitar buat pemula

 

#Tips dan cara main gitar buat pemula

belajar gitar, kunci gitar, gitar pemula, tips gitar
Gitar memang adalah alat musik yang paling banyak di minati, baik laki-laki maupun wanita banyak yang jatuh hati dengan alat musik yang saya bilang paling sexy ini. Tidak menjadi hal yang aneh bila orang yang mau belajar gitar semakin banyak. Bahkan di youtube pun video tentang orang yang sedang bermain gitar menjamur di situs sharing video tersebut. Maka dari itu saya menyempatkan diri untuk menulis sedikit ulasan tentang bagaimana tips bermain gitar buat pemula. Pada dasarnya kunci sukses belajar itu hanyalah sabar dan pantang menyerah, jadi apapun tips gitar yang anda baca tidak akan berpengaruh terhadap kualitas permainan.

Oke langsung saja saya tuliskan poin-poin penting untuk dapat bermain gitar dengan baik dan benar. Semoga tips gitar yang saya tulis ini sedikit memberi inspirasi buat anda yang ingin belajar gitar.Ini dia beberapa tipsnya.

1.anda harus mempelajari kunci-kunci sederhana seperti C,D,Dm,E dll. Walaupun banyak sekali perkembangan kunci gitar tapi saya sarankan anda hanyak mempelajari kunci-kunci dasarnya dulu agar anda tidak merasa berat untuk belajar gitar.

2.Setelah anda hafal dan mahir dalam memainkan kunci-kunci dasar gitar, lebih baik anda untuk segera belajar menstem gitar anda sendiri. Sangat tidak lucu dong bila anda sudah menguasa beberapa poin tapi tidak bisa menstem gitar anda sendiri?, nanti malah repot bila gitar kita fals jadi susah.

3.Pelajari lagu-lagu sederhana atau lagu yang menggunakan kunci-kunci dasar saja. Seperti saya dulu ketika pertama belajar saya hanya bisa memainkan 1 lagu yaitu Berita cuaca milik Boomerang.

4.Sering-seringlah untuk senam jari (fingering) agar jari kita kuat. Senam jari juga bermanfaat agar jari-jari kita semakin lincah untuk bermain melodi maupun ritem. Dan mulailah mempelajari beberapa scale-scale gitar yang mudah-mudah dulu seperti Pentatonik dan Diatonik

5.Sharinglah dengan teman anda ldan akukan tanya jawab tentang suatu pembahasan tentang gitar. Percaya atau tidak ngerumpi dengan teman lebih akan cepat terserap oleh otak kita, jadi kita akan semakin cepat dalam proses pembelajaran gitar anda.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

1000 $ Dolar Gratis


Percakapan Obrolan Berakhir

Dolar Gratis1000 $


Percakapan Obrolan Berakhir

BitCoin

Weekend Bitcoins

 
Bitacademy Forex Indonesia © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com